Close
Close Language Selection
PAGE TITLE HERE

Wanita Modern Wajib Punya Asuransi

News
18 Sep 2019
NEWS TITLE

Menjadi seorang wanita karier memiliki tanggung jawab ganda. Namun demikian, bukan sesuatu yang mengherankan, terutama di kota-kota besar, jika banyak wanita, selain menjadi ibu rumah tangga, juga menjalani karier pada satu bidang tertentu.

Kenyataan demikian tentu saja membawa dampak dalam kehidupan wanita modern saat ini. Salah satunya adalah mengenai pilihan asuransi yang dibutuhkan untuk menanggung beragam risiko. 

Berikut ini adalah rekomendasi pilihan jenis asuransi yang pas untuk wanita modern:

1.    Asuransi Kehamilan dan Asuransi Persalinan

Sudah menjadi kodrat seorang wanita untuk hamil kemudian menjadi seorang ibu. Persalinan bisa saja memiliki risiko finansial yang cukup besar dan butuh proteksi jika sampai harus menjalani operasi caesar yang membutuhkan tindakan medis. Untuk itu, asuransi kehamilan dan asuransi persalinan sebaiknya dimiliki seorang wanita modern untuk menjamin kesehatan anak dan dirinya.

2.     Asuransi Kesehatan untuk Proteksi dari Kanker Serviks

Kanker serviks adalah momok yang ditakuti para wanita, terutama wanita modern yang rentan karena tinggal di perkotaan dan gaya hidup. Terlebih data menunjukkan bahwa ada 40 wanita Indonesia yang sangat mungkin terkena kanker serviks setiap harinya. Karena itu, banyak perusahaan asuransi yang saat ini telah menyediakan perlindungan terhadap risiko kanker serviks.

Namun, perlu dicatat bahwa bila ingin menggunakan tipe asuransi ini, lakukanlah pemeriksaan sedari awal. Mengingat polis pertanggungan adalah mulai dari tahap awal terjadinya hingga stadium lanjut dan akhir.

3.    Asuransi Kesehatan untuk Proteksi dari Kanker Payudara

Tipe perlindungan asuransi yang satu ini harus ditanyakan pada agen asuransi terlebih dahulu. Mengingat pentingnya punya tipe asuransi yang satu ini. Apalagi ada data bahwa kanker payudara adalah pembunuh wanita no. 1 di Indonesia. Tanyakan dengan lengkap tentang program asuransi ini pada agen asuransi yang Anda percaya.

4.    Asuransi Jiwa Murni

Tipe asuransi yang keempat ini adalah tipe asuransi yang wajib bagi wanita modern. Sebab tidak ada yang bisa memperkirakan datangnya musibah. Terlebih kalau seorang wanita bekerja di lingkungan yang rentan terjadi kecelakaan kerja.

Asuransi jiwa akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi pemegang polis asuransi jiwa. Sebab tak hanya bermanfaat bagi si pemegang polis, tetapi untuk seluruh keluarga tertanggung. Sebab bila terjadi sesuatu hal yang negatif, polis asuransi jiwa akan bisa dimanfaatkan sebagai satu wujud perlindungan finansial yang potensial.

Related News & Media