Close
Close Language Selection
PAGE TITLE HERE

Idul Adha jadi momentum untuk berbagi kepada sesama

CSR
01 Aug 2020
NEWS TITLE

Tangerang (Antara) - Corporate Secretary Group Head, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) Yuliani Winarsih mengatakan, Idul Adha menjadi momentum untuk menggelorakan semangat berbagi kepada sesama di tengah kondisi krisis akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. 

"Idul Adha menjadi momentum wujud rasa syukur sekaligus kesempatan bagi kami untuk berkontribusi meringankan beban warga yang terdampak pandemi," ujarnya saat menghadiri pelaksanaan pemotongan kurban di Yayasan Insan Berkibar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat.

Tugure mengurbankan masing-masing dua ekor kambing dan sapi. Daging hasil kurban sebagian akan diserahkan kepada anak yatim asuhan Yayasan Insan Berkibar dan warga sekitar.

"Kemudian yang sebagian lagi akan kami bagikan ke masyarakat yang tinggal di perkampungan pemulung di sekitar TPA Rawa Kucing," kata tambahnya.

Dia menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan di Tanah Air, pihaknya tergerak untuk terus membantu meringankan beban masyarakat, baik yang berada di sekitar kantor Tugure, maupun di sepenjuru Jabodetabek. 

"Kami terus mengupayakan kegiatan seperti ini bisa terus digalakan dan terus dilaksanakan, karena sangat bermanfaat bagi sesama” ujar Yuli.

Di tempat yang sama Pembina Yayasan Insan Berkibar, Sujono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tugure telah mau berbagi dengan anak-anak yatim asuhan mereka. Dia mengaku yayasan yang dipimpinnya sangat membutuhkan bantuan pihak luar.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Tugure. Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Segenap pengurus yayasan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, dan salam untuk jajaran direksi Tugure," ucap Sujono.

https://www.antaranews.com/berita/1644090/tugure-idul-adha-jadi-momentum-untuk-berbagi-kepada-sesama

 

Pewarta : PR Wire

Editor     : PR Wire

Copyright @ Antara 2020

 

Related News & Media