Close
Close Language Selection
PAGE TITLE HERE

Tribute to Woman 2019

News
20 Dec 2019
NEWS TITLE

Ibu Susi Pudjiastuti & Ibu Linda Agum Gumelar Menjadi Tugure’s Inspiring Women 2019

Jakarta, 20 Desember 2019 – Dalam menyambut hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Tugure memberikan apresiasi kepada eksekutif wanita dalam industri Perasuransian dengan menyelenggarakan Tribute to Woman 2019 yang kali ini mengusung tema “Romantic High Tea in Pink”, pada tanggal 20 Desember 2019 di Lamoda Café – Plaza Indonesia, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan Tugure untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis, dinamis, dan saling bersinergi dengan para Mitra Usahanya, dengan mengundang 120 Executive Wanita Mitra Usaha Tugure baik dari Asuransi Umum dan Life, serta mengundang Asosiasi dari AAUI dan AAJI.

Dalam programnya, Tugure mengundang Ibu Susi Pudjiastuti, Ibu Linda Amalia Sari Gumelar, serta dr. Walta Gautama, Sp.B(K)Onk sebagai narasumber, dalam talk show dengan Tema “Woman Work Life Balance and Breast Cancer Education”. Dalam kesempatan ini, ibu Susi Pudjiastuti memberikan sharing bagaimana menjaga keseimbangan bekerja dengan kehidupan sebagai wanita khususnya seorang ibu, sehingga dengan sepak terjang yang cemerlang menjadikan Ibu Susi Pudjiastuti salah satu penerima penghargaan “Tugure’s inspiring Women 2019”, dan penghargaan serupa diberikan juga kepada Ibu Linda Amalia Sari Gumelar yang menjadi sosok pejuang dalam memerangi Kanker Payudara dalam naungan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Tugure mengajak tamunya untuk berempati dengan mengundang anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu Bintaro untuk diberikan bantuan berupa perlengkapan kebutuhan panti. Hal tersebut seiring dengan konsistensi Tugure dalam program CSR. Sebagai bentuk terima kasihnya, anak-anak Yayasan Sayap Ibu mempersembahkan 2 buah lagu didepan para tamu undangan.

Related News & Media