Close
Close Language Selection
PAGE TITLE HERE

Masuki 2023, Tugure Umumkan Pergantian Direksi

News
11 Jan 2023
Masuki 2023, Tugure Umumkan Pergantian Direksi

Jakarta — Menutup 2022, Tugure berhasil mencatatkan kinerja positif dengan mempertahankan peringkat National Insurer Financial Strength (IFS) Tugure di 'A+(idn)' dengan Outlook Stabil dari lembaga pemeringkat internasional, Fitch.

Dalam rangka penyegaran organisasi perseroan, PT Tugu Pratama Interindo selaku pemegang saham PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) mengumumkan perombakan jajaran direksi Tugure dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Senin, 9 Januari 2023. Hasil RUPS tersebut menetapkan penggantian Presiden Direktur Tugure dari Bapak Adi Pramana kepada Bapak Teguh Budiman. 

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi dan dedikasi Bapak Adi Pramana kepada perusahaan dan mengucapkan selamat bergabung kepada Bapak Teguh Budiman,” ujar, Presiden Komisaris Tugure Bapak Syaiful Azhar. Selanjutnya beliau berharap dengan perubahan ini, dapat memberikan penyegaran bagi Tugure dalam menghadapi perjalanan tahun 2023.

Bapak Syaiful Azhar melanjutkan, di tengah kondisi eksternal yang sedang tidak baik, Manajemen Tugure sejauh ini telah berhasil memperbaiki kondisi Internal Perusahaan menjadi lebih baik dari sebelumnya."Pak Adi telah mampu menjadi nahkoda yang baik bagi Tugure dalam menghadapi badai pandemi Covid-19 dan kami berharap tongkat estafet ini dapat dilanjutkan oleh Pak Teguh selaku Presiden Direktur Tugure" tambah beliau. Syaiful melanjutkan, kinerjaa, sumbangsih, dan fondasi yang telah dicapai oleh Bapak Adi, tentunya perlu untuk dilanjutkan oleh Presiden Direktur baru. “Dengan tetap dapat menghadirkan hal-hal baru guna mempercepat target menjadi Perusahaan Reasuransi terbaik,” tambahnya.
Bapak Syaiful Azhar juga berpesan agar implementasi GCG dan Management Risiko tetap terus ditingkatkan guna menghadapi tahun-tahun yang masih terdapat ketidakstabilan kondisi ekonomi, tutupnya.
Sebelumnya, Bapak Teguh Budiman menjabat sebagai Direktur PT Jamkrida Jabar pada 2020-2021 dan Direktur Pemasaran PT Asuransi Bangun Askrida pada 2018. Bapak Teguh Budiman meraih penghargaan The Most Support CEO for SMEs Sgtrengthen in Regional dari Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021.

Dengan demikian  susunan terbaru jajaran Direksi Tugure adalah sebagai berikut :
Presiden Direktur    : Bapak Teguh Budiman*
Direktur Keuangan    : Bapak Dradjat Irwansyah 
Direktur Teknik        : Bapak Fadlil Iswahyudi
Direktur Operasional    : Bapak Erwin Basri 
*Dalam proses persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Public Relation :
Raihana Sarah        : raihana.sarah@tugu-re.com 
Dendy Hermawan    : dendy.hermawan@tugu-re.com
 

Related News & Media