Tugure Futsal Tournament 2018

Jakarta, 7 Mei 2018, Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT Tugure yang ke 31, Tugure kembali menyelenggarakan Futsal Tournament, pada tanggal 5-6 Mei 2018 dengan mengambil lokasi yang sama dengan tournament tahun sebelumnya yaitu di Time Futsal Kelapa Gading, Jakarta. Tugure Futsal Tournament yang ke 9 (Sembilan) kalinya dilaksanakan ini tidak menyurutkan antusias dari Perusahaan Asuransi Umum, Asuransi Jiwa dan Reasuransi dalam mengirimkan Tim andalannya. Pada tahun ini jumlah peserta yang ikut bertanding adalah 54 peserta, dan memperebutkan piala bergilir Tugure dan sejumlah uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp. 53 juta
“Turnamen futsal ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada Mitra Usaha Tugure, dan Tugure berharap turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini serta menanamkan nilai nilai kompetisi dan sportifitas”, ungkap Bapak Moro W. Budhi dalam sambutannya. Bapak Moro W. Budhi juga mengucapkan banyak terima kasih atas animo dari rekan-rekan Industri Asuransi, sehingga existensi Tournament Futsal ini masih sangat diminati hingga bisa dilaksanakan untuk ke 9 kalinya.

Untitled-1 copy
Partai final dalam turnamen kali ini mempertemukan Tim Adira Insurance dengan Tim Askrindo yang mana dalam laga tersebut diakhiri dengan kemenangan dari Tim Adira Insurance dengan skor 7-0. Tidak hanya sampai disitu pemain-pemain dari Adira Insurance juga menyabet predikat MVP (Most Valuable Player) oleh Choirul Hayyir dan predikat Top Scorer sebanyak 28 goal oleh Irfan Maulana. Tim Pan Pacific harus menduduki juara 3 dan Juara 4 diduduki oleh Tim Sun Life Financial.
Tugure Futsal Tournament yang ke 9 telah mendapatkan juara baru sehingga piala bergilir diserahkan kepada Tim kemenangan Adira Insurance oleh Direktur Keuangan Bapak Dradjat Irwansyah.

Untitled-1

Comments are currently closed.

Top